TRAVEL TO JOGJA (PART 2)

Seperti rencana sebelumnya. Kami merencanakan jalan kaki menuju AMBARUKMO PLASA. Rasanya kayak kisah lagu tempo dulu. Berjalan berduaan dan bergandengan tangan menyusuri jalan, melintasi jembatan. So sweet, hehehehehehe…!!!!!
Ambarukmo Plasa adalah mall terbesar di Yogyakarta dan sekitarnya. Kami sudah sering kesitu. Bahkan tujuan kami kesitu adalah mengambil pesanan kami di ELC Yogyakarta. Kami tahu ada ELC di yogya maka istri sering beli mainan disana bahkan pakai inden segala. Hehehehehe…!!!!
Makan malam di SOLARIA Ambarukmo Plasa. Kami pesan menu favorit masing-maisng yaitu Ifumi dan Fuyung Hay. Saya menyukai karena rasa dan tekstur ifumi yang unik . Istri menyukai Fuyung Hay karena hal yang sama.
Kami pulang ke hotel jalan kaki ( beuh…!!!! capai sekalee) dan tidak lupa beli cemilan yaitu pempek Palembang. Kami makan sewaktu tiba di kamar hotel. Cemilan malam maksudnya. But, rasanya sangat jauh dari PEMPEK MEGARIA CIKINI kesukaan kami.
Pagi hari, saya menuju ke daerah Wirobrajan. Itu tujuan kami yang utama yaitu manasik haji. Kami melaksanakan manasik haji sampai pukul 09.30 WIB. Balik lagi ke hotel deh…!! Istirahat sebentar dan persiapan check out. Pukul 12.00 WIB, kami check out setelah sholat dhuhur ashar di jamak khosor.
Wisata kuliner berlanjut ke NASI GORENG MAFIA. Warung nasi goreng dengan konsep baru dan unik. Warung masi goreng mafia adalah franchise dari Bandung. Kami pesan 3 bungkus nasi goreng yaitu nasi goreng brandal, nasi goreng preman dan nasi goreng brandal. Semua dibungkus karena masih ada tujuan lain.
Perjalanan berlanjut ke JEJAMURAN. Ini adalah  favorit saya. Tempat dimana kita dapat merasakan citarasa makanan berlemak tapi bukan lemak. Semua menu adalah vegetarian. No Cholesterol dan All is Vegetable. Jadi, Menu lebih sehat di Jejamuran. Coba aja, pasti ketagihan. Saya saja ketagihan . Heheheheheh
Saya sudah bawa nasi goreng mafia tiga bungkus. Kami sudah makan di Jejamuran. Ehhh….!!!! Masih aja mampir di mie ayam mas yudi. Ini pesanan khusus istri saya. Dia mau kasih oleh-oleh ke anak saya si Ifa . Ifa sudah ketularan mamanya. Dia penggemar mie juga.
Kami pesan dua bungkus untuk eyang, dua bungkus untuk pakde Aji tersayang, mbak warti satu bungkus kecil, Ifa dapat dua bungkus besar. ( hehehehehehe…!!!! tentu saja buat mama dan ayahnya pula). Itulah perilaku manusia penggemar mie.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s