Zaki19482

Assalamu alaikum wr wb
Nama saya ZAKI SETIAWAN alias Zaki19482. Saya tinggal di Solo Jawa Tengah. Saya sedang belajar menulis, suka wisata kuliner dan belajar membaca novel. Saya sudah ngeblog mulai dari blogspot, nulis di Kompasiana dan akhirnya berlabuh di WordPress.

Saya suka menulis berbagai hal mulai kuliner, parenting, hikmah dan novel. Saya suka ngeblog selain menyalurkan hobi dan juga menambah teman dari berbagai penjuru dunia. Kalau ingin kontak lebih lanjut silahkan hubungi di WA :082138603113

Saya bekerja sebagai pegawai tenaga kependidikan di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kegiatan saya di luar kantor adalah sebagai berikut :

1. Pengelola Madrasah Genius

Madrasah yang menyelenggarakan kegiatan kursus dan pelatihan. Madrasaha Genius saat ini baru mengelola kursus Bahasa Arab bagi anak-anak SMP/SMA. Kursus ini bersifat gratis alias tanpa dipungut biaya

2. Pengelola Yayasan Azara

Yayasan Azara bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dengan berbagai kegiatan antara lain : Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak TK, Santunan Guru TK berpenghasilan rendah, Dongeng untuk santri Madrasah Diniyah, Santunan Anak Yatim usia TK -SD, Pelatihan bagi guru TK di daerah miskin perkotaan. Wilayah Kerja Yayasan Azara adalah Kota Surakarta/Solo dan Sekitarnya.

Wassalamu alaikum wr wb

 

Zaki Setiawan

Let’s connect